Breaking News
YouGep Reloads All Operator Pulsa

Wednesday 14 September 2011

Tentang Penulis



Silahkan Berdonasi Dengan Meng-Klik Banner Di Bawah ini :
Satu Klik Anda Sangat Berguna Sekali Demi Kemajuan Blog Ini


Saya seorang remaja yang baru berusia 20 tahun lahir di Pekalongan pada tanggal 23 Juni 1991 dengan nama lengkap Muhamad Ismail. Saya sekolah di TK Pertiwi Paninggaran (1996), SD Negeri 01 Paninggaran (1997-2003),SMP 01 Paninggaran (2003-2006), SMA 01 Paninggaran (2006-2009).
Dan sekarang belum terpikirkan lagi untuk melanjutkan ke bangku kuliah dikarenakan masalah finansial yang belum mencukupi, namun begitu  tidaklah menghentikan langkah saya untuk belajar dan berkarya. Sampai tibalah akses internet masuk ke Desa saya pada Tahun 2010 sehingga saya bisa mengenal dunia blogging. Satu-satunya dunia bagi saya dimana saya bisa berekspresi dan mencurahkan segala isi hati saya.



Saya merupakan anak ke 6 dari 5 bersaudara
kok bisa? Karena satu saudaraku telah d'panggil Allah SWT diusia yang sedang manis-manisnya,yaitu masa SMA.

Terlahir dalam lingkungan sederhana cukup besar mempengaruhi perkembangan mental saya menjadi manusia yang pendiam dan sulit percaya diri
kebanyakan orang mungkin mengartikan diamku sbg sebuah kesombongan makannya sy sulit akrab dengan orang-orang yg bru kenal. Tapi bagi orang-orang yg sudah mengenalsaya mereka pazti tahu dan memahami sikap saya.

Saya termasuk orang yg rajin menabung tapi dari dulu gak kaya-kaya.tanya kenapa? Karena kalau duitnya dah kumpul buat jajan,hehe


Kebetulan dalam keluarga saya ada 3 anak cowok yang doyan maen PS,so kalau maen PS maennya bola di'league,meski saya yg paling kecil tapi kalau urusan PS sy yg plg jago. .mau coba?hehe

Makanan favorit alhamdulillah sampai saat ini bknlah mkanan yg susah dan mahal yaitu bakso,kalau gak ada sambel pangganpun jadi,so berbahagialah yang menjadi istri sy,cukup irit merogoh uang belanja. .wkwk

Masalah asmara kembang kempis,bisa memberi motivasi kepada orang lain tp tidak bisa memberi motivasi kepada diri sendiri, sampai sekarang saya hanyalah cinta satu wanita yaitu?rahasia hati aja deh
Dilarang keras menyebarluaskan artikel ini tanpa mencamtukan sumbernya dan tanpa seizin penulis, bila melanggar akan dijerat Undang-Undang ITE yang berlaku.

Jika ingin bertukar link, silahkan copy paste link artikel ini dan pasang di blog anda kemudian beri komentar dibawah dengan mencantumkan link dimana anda menaruh link kami atau sms saja ke nomor admin 082313667111.

Dan apabila anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda berdonasilah demi kemajuan blog ini dengan meng-KLIK setiap iklan yang ada di bawah ini.

Satu KLIK anda merupakan wujuad apresiasi anda kepada blogger nusantara


No comments:

Post a Comment

Designed By SEO Blogger Template Modify by SOB Design