Breaking News
YouGep Reloads All Operator Pulsa

Sunday 25 May 2014

Donasi Blog



Silahkan Berdonasi Dengan Meng-Klik Banner Di Bawah ini :
Satu Klik Anda Sangat Berguna Sekali Demi Kemajuan Blog Ini




Terima kasih sudah mengunjungi blog saya yang sederhana ini dan tentunya masih banyak kekurangan. Oleh karenanya saya selalu terbuka menerima saran dari siapapun demi kemajuan blog ini. Meskipun ini hanya blog pribadi akan tetapi tekad saya untuk mengembangkan hobi karya seni saya sangat tinggi yaitu melalui blog ini dan saya selalu terbuka jika ada yang ingin berbagi karya seni di blog ini. Silahkan lampirkan link dalam kotak komentar, jika menurut saya karya tersebut bagus dan layak maka saya akan publikasikan di postingan blog ini tentunya dengan mencantumkan sumber linknya.

Kecintaan saya kepada dunia blogging sangatlah besar, sehingga saya tidak mengharap balasan apapun atas segala informasi yang diberikan kepada pembaca. Saya tulus dan ikhlas karena ini memang hobi saya membagikan secara gratis atas apa yang saya ketahui dan semoga segala artikel di blog ini memberi manfaat kepada para pembacanya. Karena prinsip hidup saya sesuai Hadits Rasulullah SAW "Manusia yang mulia adalah manusia yang memberi manfaat kepada manusia lain bahkan sangat mulia jika  memberi manfaat pada suatu kaum"
Saya tidak punya harta yang lebih untuk memberikan manfaat kepada manusia lain, yang saya punya hanyalah ilmu yang semoga saja memberi manfaat untuk semua para pembacanya.

Menulis ataupun membuat blog ini tentunya menyita banyak waktu dan bisa dikatakan tidak produktif karena tidak menghasilkan apapun tetapi karena kecintaan saya pada dunia blogging membuat saya tetap menulis untuk mencurahkan segala hobi saya.

Dan apabila artikel dari blog ini kiranya memberi manfaat untuk anda, saya menharap partisipasinya anda semua untuk melakukan donasi kepada blog ini supaya blog ini terus berkembang dan memotivasi saya untuk lebih semangat menulis. Cukup hanya dengan melakukan KLIK pada semua iklan di bagian paling bawah blog ini, berarti anda sudah peduli terhadap karya blogger anak Bangsa dan semoga blog ini semakin maju serta memberi manfaat untuk pembacanya. Terima kasih
Dilarang keras menyebarluaskan artikel ini tanpa mencamtukan sumbernya dan tanpa seizin penulis, bila melanggar akan dijerat Undang-Undang ITE yang berlaku.

Jika ingin bertukar link, silahkan copy paste link artikel ini dan pasang di blog anda kemudian beri komentar dibawah dengan mencantumkan link dimana anda menaruh link kami atau sms saja ke nomor admin 082313667111.

Dan apabila anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda berdonasilah demi kemajuan blog ini dengan meng-KLIK setiap iklan yang ada di bawah ini.

Satu KLIK anda merupakan wujuad apresiasi anda kepada blogger nusantara


No comments:

Post a Comment

Designed By SEO Blogger Template Modify by SOB Design