Breaking News
YouGep Reloads All Operator Pulsa

Saturday 6 September 2014

Puisi Cinta : Senyummu Adalah Puisiku



Silahkan Berdonasi Dengan Meng-Klik Banner Di Bawah ini :
Satu Klik Anda Sangat Berguna Sekali Demi Kemajuan Blog Ini


Senyummu Adalah Puisiku



Jemariku menari diatas kertas
Dengan imajinasi yang tak selalu terbatas
Tak peduli itu sebuah fantasi ataupun ilusi
Jemariku selalu bergerak membuat setiap bait puisi

Tahukah kamu ?
Karena ada bayang senyummu di imajinasiku
Senyum termanis dan terindah menurutku
Senyum yang dulu kutangkap sebagai sebuah keanggunan
Keanggunan wanita yang mampu membuat pria bergetar hatinya

Tapi maafkanlah aku hai sayangku
Saat dulu kumampu memilikimu dengan sepenuh hati
Aku malah berpaling darimu seolah hatiku mati suri
Aku menjadi congkak karena telah sanggup memilikimu
Dan kau memilih pergi demi kebaikanmu

Dengan penuh kesombongan aku merelakanmu
Kaupun menjadi milik pria lain
Saat itulah aku baru menyadari aku telah kehilanganmu
Tiada lagi senyum yang menyapaku

Hanya tinggal bayang senyummu yang membekas dalam lamunanku
Membekas penuh arti hingga menjadi puisi
Meskipun sakit dan perih terasa,
Tapi terima kasih karena senyummu pernah menemani hariku
Senyum yang dapat membahagiakan kisah hidupku

Aku mungkin bukanlah imammu dan tulang rusukmu bukan tercipta dari tulang rusukku
Tapi ku kan selalu berdo'a semoga kau bahagia dengan siapapun pendampingmu
Karena caraku mencintaimu adalah melihatmu bahagia
Daripada harus denganku dirimu tak bahagia

Karya : Ismaiel Mohamed

Sumber artikel inihttp://puisikaryaasli.blogspot.com/2014/09/senyummu-adalah-puisiku.html
Dilarang keras menyebarluaskan artikel ini tanpa mencamtukan sumbernya dan tanpa seizin penulis, bila melanggar akan dijerat Undang-Undang ITE yang berlaku.

Jika ingin bertukar link, silahkan copy paste link artikel ini dan pasang di blog anda kemudian beri komentar dibawah dengan mencantumkan link dimana anda menaruh link kami atau sms saja ke nomor admin 082313667111.

Dan apabila anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda berdonasilah demi kemajuan blog ini dengan meng-KLIK setiap iklan yang ada di bawah ini.

Satu KLIK anda merupakan wujuad apresiasi anda kepada blogger nusantara


No comments:

Post a Comment

Designed By SEO Blogger Template Modify by SOB Design